Header Ads

Breaking News
recent

Sedih, Peternak Ikan Ini Menangis Lihat Semua Peliharaannya Mati Terkena Racun


INFO TERKINI Melihat hewan peliharaannya mati, seorang peternak ikan asal Malaysia, Zainundin Khozen menangis. Adapun ikan-ikan miliknya tersebut mati, diduga tercemar racun dari perkebunan sekitar kolam.

Kisah sedih tersebut viral di media sosial Facebook, setelah dibagikan ulang oleh Zulkifli Kadir pada Jumat (5/6/2020). Menurutnya, ikan-ikan tersebut mati karena terkena racun pembuangan dari perkebunan sebelah.

"Sedih kejadian pagi ini akibat pemilik kebun membuang racun ke parit," tulis Zulkifli lewat akun Facebook.


Dari foto-foto yang dibagikan Zulkifli, terlihat ikan-ikan milik Khozen sudah mati dengan mengambang di permukaan air. Beberapa juga terlihat sudah dikumpulkan di sebuah gerobak dorong.

Salah satu foto kemudian memperlihatkan Khozen tengah menangisi kematian ikan-ikannya, menutup wajahnya dengan kaus.
Adapun peternak ikan asal Malaysia itu sejatinya ingin menjadikan kolam tersebut sebagai tempat pemancingan. Namun, belum bisa dibuka lantaran ikan masih terlalu kecil, kini justru peliharaannya itu mati semua.

Meski begitu, Khozen tak patah semangat. Dirinya kemudian membangun kembali kolam tersebut, bahkan meminta tak membesar-besarkan kasus tersebut. Baginya rezeki sudah merupakan takdir Tuhan.

"Assalamualaikum, Alhamdulillah banyak yang simpati dengan saya. Cuma saya minta kalau boleh tidak membesarkan kejadian ini. Insyaallah rezeki itu akan hadir. Tolong ya sahabat, kita doa yang baik-baik saja. Saya minta maaf kepada semuanya," tulis Khozen.
Warganet di Facebook kemudian ramai memberi dukungan serta doa kepada Khozen.
“Yang sabar bang, mungkin rencana Allah lebih baik. Semoga rezekimu dilancarkan dan digantikan berlipat ganda oleh Allah. Jangan patah semangat, terus berjuang demi keluarga,” tulis Yudha Raditya Sanjaya.
"Insyaallah ada rezeki lain yang lebih baik nanti,” tulis Afix Danielle.


BOLA ONLINE - Memberikan Semua Info Seputar Bola, Parlay, Jadwal Pertandingan, Bursa Transfer, Serta Rekomendasi Situs Bola Online Terpercaya.




2 comments:

  1. Your blog is filled with unique good articles! I was impressed how well you express your thoughts.

    DTA Telangana, ts dta telangana, TS Treasury - Employee Payslip download, treasury.telangana.gov.in Login

    ReplyDelete
  2. di masa sulit seperti ini , mau peternakan, bisnis online , semua nya pada bertumbagan. Entah gmn kita bisa survive

    ReplyDelete

Powered by Blogger.