Header Ads

Breaking News
recent

Setelah Viral dengan Cibiran, Tri Indira Kalista Minta Maaf Sambil Menangis



INFO TERKINI - Nama selebgram Indira Kalistha belakangan ini sukses menuai heboh setelah video wawancara nya bersama Gritte Agatha viral di media sosial. Dalam video tersebut, Indira membuat pernyataan yang membuatnya mendapat panen cibiran.

Pernyataannya mengenai Indira yang enggan menggunakan masker di saat masa pandemi ini. Setelah video tersebut viral, Indira sempat bungkam. Namun, akhirnya ia buka suara dan membuat klarifikasi mengenai pernyataannya yang viral itu.

Dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk 'Indira Kalistha Minta Maaf Klarifikasi' yang tayang 16 Mei 2020, Indira mengaku apa yang diucapkannya saat itu salah dan ia pun meminta maaf karena pernyataannya sudah menyakiti banyak pihak.

Saat membuat pernyataan itu, Indira mengaku tak sadar bahwa ia memiliki banyak pengikut di media sosial. Padahal, ia adalah seorang selebgram yang tentu saja harus memberikan contoh yang baik bagi oara pengikutnya di media sosial.



"Kok gua bisa sih ngomong kayak gitu dan gue gak sadar kalau gue tuh punya followers," kata Indira di YouTube Deddy Corbuzier.

Indira menyadari betul mengenai kesalahannya itu. Akhirnya ia pun menangis dan meminta maaf. Indira mengaku tak pernah bermaksud untuk menyakiti banyak pihak, khususnya para tenaga medis.

Baca Juga -- Mendapatkan Penghasilan Tambahan dengan Mudah

"Pokoknya habis kejadian ini aku mau lebih banyak belajar. Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu kalau omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan mau meremehkan tenaga medis. Enggak," jelas Indira.

Pernyataannya yang viral itu pun membuat Indira mendapat banyak cibiran dari netizen yang menyebutnya bodoh. Indira tak marah dan menyadari bahwa memang membenarkan apa yang dikatakan netizen.

"Bener kata kalian aku bodoh, aku ngomong nggak dipikir dulu itu benar banget. Aku sama sekali nggak nolak dikatain karena aku tahu aku salah," papar Indira.


Indira pun memberi pesan kepada netizen agar tak usah mengikuti apa yang diungkapkannya kala wawancara bersama Gritte Agatha itu. Kata Indira, selama ini ia selalu pakai masker dan menjaga kebersihan.

"Kalian jangan dengarin omongan aku yang itu karena aku selalu pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya. Jadi omongan aku di situ benar-benar ngawur banget, aku mau minta maaf, jangan ikutin omongan aku please. Kalian jaga kesehatan, pakai masker dan selalu jaga kebersihan," tegas Indira.




No comments:

Powered by Blogger.