Header Ads

Breaking News
recent

Pemuda di Pontianak Cabuli 2 Anak di Bawah Umur hingga Hamil, Korban Alami Stres



INFO TERKINI - Dua anak perempuan di Pontianak dikabarkan menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh ICN (19 tahun) hingga hamil. Korban mengaku diancam dan diperdaya untuk tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada orang lain.

Saat ini Kasus tersebut tengah ditangani Polresta Pontianak. Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat juga telah melakukan pemantauan dan pendampingan terhadap dua korban yang berusia 15 dan 16 tahun tersebut.  
Nani Wirdayani, Komisioner KPPAD Kalbar, mengatakan, kedua anak tersebut diancam oleh pelaku agar tidak melaporkan peristiwa tersebut. Hal ini membuat kondisi korban tertekan dan stres. 
"Awal mula diketahui karena anak ini murung, tertekan, ternyata korban diancam untuk tidak melaporkan kejadian tersebut, hingga stres," jelasnya.

Ia melanjutkan, pelaku diduga telah melakukan perbuatannya tersebut dari setahun yang lalu, karena, diketahui, ada satu korban lainnya yang saat ini telah melahirkan. Sebelumnya, pelaku, nyaris dikeroyok warga sebelum diamankan oleh pihak kepolisian.

Pihak KPPAD yang bersinergi dengan Satgas PPA Kota Pontianak, kata Nani, akan terus melakukan pendampingan kepada korban, mulai dari pemeriksaan kehamilan, kelahiran, hingga pemulihan kondisi psikologis korban.  
"Kita akan terus mendampingi korban, akan kita periksakan kehamilannya, kita pantau agar kondisi psikologisnya agar tidak stres. Untuk yang sudah melahirkan, anaknya akan dibuatkan akta kelahiran, dan untuk ibunya akan kita siapkan program paket (pendidikan)," pungkasnya.


BOLA ONLINE - Memberikan Semua Info Seputar Bola, Parlay, Jadwal Pertandingan, Bursa Transfer, Serta Rekomendasi Situs Bola Online Terpercaya.

No comments:

Powered by Blogger.